Show Menu 2

3/24/21

Cerita Motivasi Bahasa Inggris A Trip To Village dan Terjemahannya

iTapuih.com - Cerita Motivasi Bahasa Inggris A Trip To Village dan Terjemahannya. Pada postingan kali ini saya akan berbagi cerita islami dan cerita motivasi dalam bahasa Inggris tentang A trip to village (perjalanan ke desa). Dalam cerita ini menceritakan tentang seorang ayah yang membawa anaknya ke suatu desa, sang ayah ingin menunjukkan kepada sang anak tentang kehidupan di desa. Dia menghabiskan waktu di kebun dan meminta anaknya memetik pelajaran dari apa yang dilihat. Untuk cerita lebih lengkapnya silahkan baca pada teks cerita motivasi bahasa Inggris A Trip To Village dan terjemahannya.

Related

Cerita Motivasi Bahasa Inggris (Motivational Stories)


One Day A Rich Dad Took His Son On A Trip To Village

One day, a rich Dad took his son on a trip. Wanted to show him how poor live. They spent time on the farm of a poor family.

On the Way home, Dad asked, Did you see how poor they are? What did you learnt?

Son Said, "We have one dog, they have 4. We have a pool, they have river. We have tube lights at night, they have stars. We buy food, they grow. We have walls to protect us, they have friends. We have tv, they spend time with family and relatives".

Then he Added, "Thanks Dad for showing me how poor we are".

It is not about money that make us rich, It's about simplicity of having Allah on our lives.

Lihat Terjemahan

Suatu Hari Seorang Ayah Kaya Membawa Putranya Jalan-Jalan ke Desa

Suatu hari, seorang ayah kaya membawa putranya jalan-jalan. Ingin menunjukkan kepadanya betapa miskinnya kehidupan orang-orang desa tersebut. Mereka menghabiskan waktu bertani bersama keluarga miskinnya.

Dalam perjalanan pulang, Ayah bertanya, Apakah kamu melihat betapa miskinnya mereka? Apa yang kamu pelajari?

Anak Berkata, "Kita punya satu anjing, mereka punya 4. Kita punya kolam, mereka punya sungai. Kita punya lampu tabung di malam hari, mereka punya bintang. Kita membeli makanan, mereka menanam. Kita punya tembok untuk melindungi, mereka punya teman. Kita punya TV, mereka menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat ".

Kemudian dia menambahkan, "Terima kasih Ayah karena telah menunjukkan betapa miskinnya kita".

Ini bukan tentang uang yang membuat kita kaya, Ini tentang kesederhanaan memiliki Allah dalam hidup kita.

ADD YOUR COMMENT:

 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih