Show Menu 2

5/20/20

5 Quotes Keren Tentang Father (Ayah)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Father (Ayah). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Father and Love. Ayah, terlalu banyak yang bisa didefinisikan dari kata yang satu ini. Ayah adalah seorang pemimpin, panutan, tulang punggung, dan seorang superhero, dia selalu ada saat anaknya membutuhkan bantuan. Hargai dan sayangilah ayahmu, berbaktiklah kepadanya selagi dia masih hidup.Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau Status media sosial Anda.


Happy father's day
Selamat hari ayah, setiap negara memperingati hari ayah pada tanggal yang berbeda. Sedangkan, di Indonesia 12 November diperingati sebagai hari ayah Nasional.


Father, a son's first hero and a daughter's first love
Ketika kita lahir dimuka bumi ini, kita dijaga dan dirawat oleh dua sosok manusia yaitu ayah dan ibu. Bagi anak perempuan banyak yang mengagumi sosok ayah yang sudah dianggapnya sebagai cinta pertama.


The heart of a father is the masterpiece of nature
Terkadang ayah kita terlihat cuek dan keras kepada kita, padahal dia memiliki hati yang sangat lembut kepada-anak-anaknya. Karena, hati seorang ayah adalah mahakarya yang diberikan alam.


A father hold his daughter's hand for a short while but he holds her heart forever
Seorang ayah mungkin hanya dapat memegang tangan putrinya untuk sementara waktu ketika dia masih kecil, ketika putrinya tumbuh menjadi dewasa akan jarang seorang ayah membersamainya, tetapi ayah selalu memperhatiakan dan mencurahkan perasaan kepada putrinya untuk selamanya.


FATHER
Forever with his family
Always there for you no matter what
The only one who's there
He's my herro till the end
Encouraging in everything I do
Really only one, no one can beat him.

Ayah
Selamanya bersama keluarganya
Selalu ada untuk Anda, apa pun yang terjadi
Satu-satunya yang ada di sana
Dia adalah pahlawan saya sampai akhir
Mendukung semua yang saya lakukan
Sungguh hanya satu, tidak ada yang bisa mengalahkannya
 

Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Father (Ayah). Mari tetap mencintai dan menyayangi sosok seorang ayah, karena dia akan selalu ada buat kita dalam keadaan susah maupun senang.

ADD YOUR COMMENT:

 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih