Show Menu 2

5/17/18

Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris Menyambut Ramadhan dan Terjemahannya

iTapuih.com - Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris Menyambut Ramadhan dan Terjemahannya. Pada bulan ini seluruh umat Islam diseluruh dunia menjalani ibadah wajib yaitu berpuasa. Berikut ada beberapa kata-kata mutiara bahasa Inggris pilihan tentang Menyambut Ramadhan dan Terjemahannya yang kiranya dapat menginspirasi kita dalam menjalani kehidupan di bulan penuh berkah ini.


#1 Wise Words

"Ramadhan is the month of blessing
And I’m sure you will get your share too
Because Allah is happy with you
Happy Ramadhan!"
Ramadan adalah bulan berkah
Dan saya yakin Anda akan mendapatkan bagian Anda juga
Karena Allah senang dengan Anda
Selamat Ramadan!

#2 Wise Words

"Perhaps the days that passed has left unforgettable memories flicker
There is a wrong and make mistakes, there is no sin that follows the journey of those days.
So that no remorse, no revenge,
Let us together purify the heart, self, and our souls.
Marhaban Yaa Ramadhan."
Mungkin hari-hari yang dilewati telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupakan
Ada salah dan khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari-hari itu.
Agar tak ada sesal, tak ada dendam,
Mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan.

#3 Wise Words

"Allah is my Lord, Islam is my life, Al-Qur'an is my luide, The sunnah is my practice, Jihad is my spirit, Righteous is my character, and Paradise is my goal."
Allah adalah Tuhanku, Islam adalah hidupku, Al-Qur'an adalah tujuanku, Sunnah adalah latihanku, Jihad adalah jiwaku, Benar adalah karakterku, dan Firdaus adalah tujuanku.

#4 Wise Words

"May Allah bless you and protect you from the sins. May peace, joy, and hope be filled in your house. Have a blessed Ramadhan."
Semoga Allah memberkati Anda dan melindungi Anda dari dosa-dosa. Semoga kedamaian, sukacita, dan harapan dipenuhi di rumah Anda. Miliki Ramadhan yang diberkati.

#5 Wise Words

"Star the drive season of Ramadhan with a heart filled with love and peace, wishing that Allah forgive us for our wrongdoings. Let this 30-day of Ramadhan be the star of our repentance and enlightenment."
Membintangi musim berkendara Ramadhan dengan hati yang dipenuhi dengan cinta dan kedamaian, berharap bahwa Allah mengampuni kita untuk kesalahan kita. Biarkan 30-hari Ramadhan ini menjadi bintang pertobatan dan pencerahan kita.

#6 Wise Words

"Ramadhan is the month in which was sent down the Qur'an, as a guide to mankind, also clear Signs for guidance and judgment between right and wrong. So everyone of you who is present during that month should spend it in fasting."
Ramadhan is the month in which was sent down the Qur'an, as a guide to mankind, also clear Signs for guidance and judgment between right and wrong. So everyone of you who is present during that month should spend it in fasting.

#7 Wise Words

"In this Holy Month of Ramadhan, may you be blessed with Good helath, Prosperity and may Allah's blessings always shine upon you and your family."
Di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga Anda diberkati dengan kesehatan yang baik, Kemakmuran dan semoga rahmat Allah selalu bersinar bagi Anda dan keluarga Anda.

#8 Wise Words

"I Looked Over Sky and Asked The Shiny Star
Where's The Moon?
Star Replied It will Appear Soon,
As God Has Gifted
One More Day of
Blessed Ramadan 1439 H/2018 M."
Saya Melihat ke Atas Langit dan Meminta Bintang Yang Berkilau
Di mana Bulan?
Bintang Dibalas Ini Akan Tampil Segera,
Sebagaimana Tuhan Telah Berbakat
Satu Hari Lagi
Blessed Ramadan 1439 H / 2018 M.

#9 Wise Words

"Ramadhan is the month of blessing and i’m sure you will get your share too. Because Allah is happy with you Happy Ramadhan!"
"Ramadan adalah bulan berkah, dan saya yakin Anda akan mendapatkan bagian Anda juga. Karena Allah senang dengan Anda, Selamat Ramadan!"

#10 Wise Words

"Fix your heart, and your heart will fix your mind, and your mind will fix your tongue, and your tongue will fix your life, and your life will fix your Akhirah."
Perbaiki hatimu, dan hatimu akan memperbaiki pikiranmu, dan pikiranmu akan memperbaiki lidahmu, dan lidahmu akan memperbaiki hidupmu, dan hidupmu akan memperbaiki akhiratmu.

ADD YOUR COMMENT:

 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih