Show Menu 2

12/16/16

5 Quotes Keren Tentang Happy New Year (Tahun Baru)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Happy New Year (Tahun Baru). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Happy New Year, Tahun Baru, Welcome 2017. Happy New Year atu Selamat Tahun Baru 2017 adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam meyamput tahunbaru 2017. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


Happy New Year 2017
Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017. Saya yakin banyak peristiwa yang terjadi ditahun ini, baik yang menyenangkan maupun tidak. Namun, jadikanlah peristiwa tersebut sebagai pelajaran buat kita untuk menjadi manusia yang lebih baik ditahun berikutnya.


A New Year is
Tahun baru adalah rencana baru, awal yang baru, keinginan yang baru dan kesempatan yang baru untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi. Mari kita gapai impian ditahun baru ini.


Lots of Well Wishes for ALL
Semoga Allah memberikan kita semua kebahagian ditahun baru ini. Semoga ditahun ini kita semua tetap diberikan kesehatan dan umur yang panjang dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Menjadi manusia yang lebih baik lagi (imannya) dari tahun sebelumnya.


Happy, Love, Joy
Kebahagiaan, Cinta, Kegembiraan semoga bisa kita gapai dan jaga ditahun baru ini. Lupakan kesedihan yang terjadi ditahun lalu, sambutlah kebahagiaan yang menunggu ditahun ini.
 

Old is Gone and New is Here
Benar sekali yang lama sudah berakhir yang baru berada disisni. Jadikan masa lalu sebagai guru terbaik dan jadikan masa sekarang sebagai acuan hidup. Buatlah rencana-rencana yang menyenangkan dan menarik untuk digapai ditahun ini.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Happy New Year (Tahun Baru). Mari rayakan tahun baru 2017 dengan penuh suka cita dengan cara yang sederhana.

ADD YOUR COMMENT:

 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih